Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persiapan minim, Oksibil FC tetap siap bersaing di Liga 3

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Tim asal kabupaten Pegunungan Bintang, Oksibil FC punya persiapan minim untuk terjun mengikuti Liga 3 zona Papua.

Meski begitu tim yang diarsiteki Arnol Jikwa ini punya ambisi dan tekad siap bersaing dengan semua tim. Hal itu dibuktikan saat menaklukan Persitoli Tolikara, pada laga perdana mereka dengan skor (1-0) di lapangan Tunas Muda Hamadi, Jumat (26/5/2017).

Persiapan minim, Oksibil FC tetap siap bersaing di Liga 3 1 i Papua

Kepada wartawan selesai pertandingan Arnol Jikwa merasa senang dengan raihan 3 poin di laga perdana mereka.

“Permainan tadi sebenarnya berimbang, namun, puji Tuhan adik-adik bisa bermain cukup baik hari ini, sehingga bisa meraih hasil maksimal dan kita bisa mendapatkan poin,” ucap Arnol Jikwa.

Jikwa mengaku mereka memiliki persiapan yang masih sangat minim. “Kami hanya dua minggu persiapan, lalu datang ke Jayapura untuk mengikuti kompetisi liga 3. Tetapi, kami sangat optimis bisa bersaing dengan tim-tim lain hingga akhir pertandingan,” Jikwa menggaransi.

Manajer Oksibil FC Piter Kalakmabin menambahkan memang persiapan mereka sangat minim, tetapi melihat penampilan di laga perdana sudah sangat luar biasa perjuangan dari adik-adik di lapangan selama 90 menit.

Loading...
;

“Memang persiapan kita sangat minim dan lebih fokus kepada tim senior Persigubin yang akan berlaga di Liga II. Kita lihat adik-adik inii memilki potensi yang sangat luar biasa, jadi selain Persigubin, kita juga mempersiapkan mereka untuk berlaga di liga 3,” jelasnya.

Pelatih Persitoli Ihsan Sembor katakan pihaknya segera lakukan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan yang masih ada, sambil memburu kemenangan demi kemenangan.

“Kita juga punya banyak peluang, namun rupanya dewi fortuna tak memihak kepada kita. Hasil ini menjadi bahan koreksi untuk kita kedepan. Kita jangan dulu berbicara target, tapi yang penting kita bisa eksis hingga usai kompetisinya,” ujarnya.

Gol tunggal kemenangan Oksibil FC,dicetak Tenus Trukwa menit ke-71. Oksibil pada laga kedua akan menghadapi Persilany Lanny Jaya dan Persitoli lawan Persiker Keerom. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top