Follow our news chanel

Persib taklukkan Persipura

Jacksen Tiago dan Dede Sulaiman saat memberikan keterangan pers usai Persipura dibekuk Persi dengan skor akhir 1-3 dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 – Jubi/Media Officer Persipura.
Persib taklukkan Persipura 1 i Papua
Jacksen Tiago dan Dede Sulaiman saat memberikan keterangan pers usai Persipura dibekuk Persi dengan skor akhir 1-3 dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ambisi Mutiara Hitam menjaga tren positif menang dalam tujuh laga akhirnya pupus. Maung Bandung julukan Persib Bandung menjadi tim yang memupus hasrat tersebut di pekan ke 20 lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Persipura harus mengakui keunggulan anak asuh Robert Alberts tersebut dengan skor akhir 1-3. Tiga gol Persib di cetak oleh Ezechiel Ndouasel pada menit ke 39 dan 47 dan Febri Haryadi menit ke 75. Sedangkan dari kubu Persipura dicetak oleh Titus Bonai pada menit ke 46 melalui pinalti.

Dengan kekalahan tersebut, Persipura harus merelakan posisinya untuk diduduki oleh Arema FC di posisi tujuh. Sedangkan Persipura turun satu trip yaitu posisi delapan klasemen sementara. Sedangkan Persib, berada di posisi 11 klasemen dengan perolehan 24 poin.

Jacksen Tiago usai laga kepada wartawan mengatakan pihaknya mengakui keunggulan dari tim Persib Bandung dengan kemenangan  telak 1-3.

“Jelas ini diluar ekspetasi kami. Kami sangat berharap mendapatkan hasil yang lebih baik lagi tetapi lawan yang mampu memanfaatkan momentum dimana faktor kelelahan dan absennya beberapa pemain sedikit mempengaruhi stabilitas permainan kami. Kami ucapkan selamat kepada Persib,” katanya.

Dikatakan JFT, absennya tiga pemain Persipura menjadi salah satu faktor kekalahan. Tiga pemain tersebut diantaranya Muhamad Tahir, Conteh dan Samassar. Menurutnya ketiga pemain memiliki peran yang cukup vital dalam tim.

Loading...
;

“Tahir dan Conteh adalah petarung sejati di lini tengah, tidak hadirnya pemain tersebut jelas membuat lini tengah kami tidak mempunya stabilitas seperti biasanya, dan Samassa adalah pemain yang mampu menahan bola didepan. Tadi kami banyak melakukan long ball ke depan, padahal kami tidak memiliki kemampuan yang sama seperti Samassa,” ujarnya.

Di tempat yang sama penjaga gawang Persipura Dede Sulaiman mengatakan, pihaknya telah bekerja keras dalam pertandingan tersebut, namun hasil positif berpihak kepada Persib bukan kepada tim Persipura.

“Mungkin faktor kelelahan karena jadwal yang mepet, tetapi kami akan berusaha pada pertandingan-pertandingan yang akan datang untuk bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top