Follow our news chanel

Previous
Next

Persidafon masih ada!

Portal Berita Tanah Papua No. 1 | Jubi ,

Sentani, Jubi – Turnamen Persidafon cup Itahun 2016/2017 yang diikuti puluhan tim dari sejumlah daerah resmi ditutup ketua umum Persidafon Jayapura Mathius Awoitauw, di Stadion Barnabas Youwe,Senin (23/1/2017) sore.

Mathius Awoitauw memberiapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen Persidafon yang pertama digelar ini. Mathius ucapkan selamat kepada tim-tim yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam turnamen yang digelar akhir tahun lalu hingga memasuki tahun baru 2017 ini.

“Secara pribadi tetapi juga sebagai pengurus, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya turnamen ini hingga selesai,” ucap Mathius Awoitauw di Sentani, Kamis (26/1/2017).

Secara khusus kepada panitia yang begitu gigih memperjuangkan pertandingan dalam turnamen ini hingga dilaksanakan di tiga lapangan sepak bola berbeda. Kepada para pemenang, kami juga menyampaikan selamat. Sesungguhnya yang mendaftar dan mengikuti turnamen ini dapat kita sebut sebagai pemenang, karenamelalui pertandingan seperti ini kita mulai membenahi keberadaan Persidafon kedepannya akan lebih baik.

Petahana Bupati Jayapura ini menggaransi turnamen yang sama akan terus dilaksanakan tahun ini. Sehingga dengan hasil yang diperoleh nantinya ada bibit potensial bisa  dimasukan dalam skuatPersidafon Jayapura.

“Persidafon masih ada.Melalui turnamen seperti ini, kita menampung bibit-bibit terbaik untuk kepentingan tim kebanggaan kita Persidafon Jayapura ke-depan,” harapnya.

Loading...
;

Sementara ketua panitia penyelenggara Persidafon cup, Stenly Ondikleuw melaporkan turnamen yang digelar sejak 22 Desember tahun lalu itu berjalan lancar dan sukses. Meski ada belasan tim tidak membayar administrasi, namun tetap diakomodir untuk kepentingan pembinaan dan pencarian bibit potensial di daerah ini.

“Turnamen yang berjalan dari tanggal 22 Desember 2016 hingga saat ini dapat berjalan dengan baik. Meski di awal kegiatan masih banyak tim yang tidak membayar biaya pendaftaran. Tetapi untuk kepentingan pembinaan dan pencarian bibit-bibit potensial secara khusus untuk Persidafon Jayapura maka kami ikutkan semua tim,” akunya.

“Total ada 37 tim yang mendaftar dengan biaya yang digunakan dalam semua pertandingan mencapi Rp117 juta rupiah. Dana ini digunakan untuk membayar tenaga wasit, lapangan dan operasional pertandingan,” kataya merinci. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top