Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persigubin kembali fokus bangun tim menuju Liga 2

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Sentani, Jubi – Salah satu kontestan peserta Liga 2 Indonesia, Persigubin Pegunungan kembali fokus membangun tim yang kompetitif.

“Persiapan umum kemarin berlangsung dua minggu, namun belum adanya kejelasan terkait kontrak pemain, untuk itu kita istirahatkan pemain. Kami dari jajaran pelatih  meminta  untuk latihan hanya satu kali,” beber pelatih Persigubin, Mial Arman kepada Jubi, Selasa (14/3/2017).

Persigubin kembali fokus bangun tim menuju Liga 2 1 i Papua

Mial menegaskan para pemain selalu punya banyak alasan saat datang ikut latihan. Hal itu dikarenakan status mereka belum final.

“Beberapa kali kita tiba di lapangan paling banyak 25 pemain. Kadang-kadang hanya 15-17 orang saja?, mau bagaimana lagi itu situasinya dan memang kami tidak bisa paksakan mereka,” ucapnya.

Mial menambahkan jadwal kick off Liga 1 yang kemungkinan bergulir pertengahan April membuat dirinya sudah menyusun program pemusatan latihan mulai star pekan ini.

“Minggu depan kami sudah TC dan latihan penuh selama satu minggu berjalan,” ujarnya.

Loading...
;

Persigubin sendiri menjadwalkan uji coba lawan tim-tim lokal Papua, salah satunya menjajal Persipura Jayapura.

Agenda lawan Persipura bisa terlaksana sesudah kerangka tim 80 persen komplit. Setelah itu kita agendakan try out selama satu minggu hingga 10 hari.

“Saya sebagai pelatih belum dikontrak, tapi punya loyalitas tinggi. Kenapa pemain tidak bisa, jangan kita berpikir uang dulu, tapi kita berikan yang terbaik dulu,” tegasnya.

Engelbertus  Uropmabin, pemain paling senior sekaligus kapten tim mengatakan semangat para pemain ikut latihan patut diapresiasi dalam segala keterbatasan.

“Dari apa yang saya lihat pada latihan yang di lakukan adik-adik di lapangan memang sangat siap. Dari materi yang ada kita target tiga besar nasional,” ujarnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top