Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persija dan PSM dekati Todd Ferre, bagaimana Persipura?

Todd Ferre saat membela Persipura musim 2019 lalu – Jubi/Roy Ratumakin
Persija dan PSM dekati Todd Ferre, bagaimana Persipura? 1 i Papua
Todd Ferre saat membela Persipura musim 2019 lalu – Jubi/Roy Ratumakin 1 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gelandang muda Todd Rivaldo Albert Ferre yang sudah membela Persipura dua musim kini menjadi incaran sejumlah klub besar di tanah air.

Pemain kelahiran 15 Maret 1999, semasa karir profesionalnya telah menyumbangkan sembilan gol untuk Persipura di musim kompetisi 2018 dan 2019, kini tengah didekati dua klub yaitu Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Persija dan PSM dekati Todd Ferre, bagaimana Persipura? 2 i Papua

Dua klub malah telah memberikan nominal nilai kontrak terhadap mantan pemain Timnas U-22 tersebut, namun sang pemain hingga kini belum memberikan jawaban kepada peminangnya.

Agustinus Ferre, ayah dari Todd Ferre, membenarkan bahwa anaknya telah didekati oleh dua klub besar di tanah air untuk proyeksi kompetisi Liga 1 2020.

“Ada beberapa klub yang sudah kontak saya dengan harga kontrak yang memuaskan,” kata Agusntinus sebagai ayah dan juga agen dari Todd, Jumat (10/1/2020).

Namun, kata Agustinus, dirinya berharap Persipura masih bisa menggunakan jasa Todd untuk masuk dalam skuad Persipura musim 2020.

Loading...
;

“Saya sebagai orangtua berharap ada kontrak yang baik dari Persipura kepada Todd. Saya respek kepada tim Persipura makanya kami belum mengambil keputusan untuk ke Persija atau PSM,” ujarnya.

Sebagai orangtua, kata Agustinus, dirinya berharap penuh pada manajemen Persipura agar Todd bisa mendapatkan kontrak yang baik dan sesuai.

“Sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari manajemen Persipura dulu. Saya sebagai orangtua sangat berharap manajemen bisa mengadakan kontrak yang baik buat Todd, jangan seperti dulu-dulu lagi,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan bahwa skuad Persipura untuk musim 2020 sepenuhnya adalah kewenangan dari pelatih kepala.

“Siapapun pemain yang akan dikontrak oleh manajemen harus sesuai dengan keinginan pelatih. Karen pelatihlah yang tahu kebutuhan (pemain) dalam tim,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top