Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipani kurang mendapat dukungan Pemkab Paniai

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Menghadapi Liga 3 Indonesia zona Papua yang rencana digelar, Rabu (24/5/2017), tim Persipani Paniai mengklaim kurang didukung pemerintah setempat.

“Kalau latihan yang kita lakukan seadanya, karena kurangnya dukungan dari pemerintah Kabupaten Paniai,” ungkap pelatih Persipani, Nias Mote kepada Jubi disela-sela latihan tim di Lapangan Zakeus, Padangbulan, Senin(22/5/2017).

Nias juga menambahkan persiapan mereka boleh dikata jalan seadanya saja. Meski kurang mendapat perhatian, ia mengaku anak asuhnya siap membawa nama baik Paniai di kompetisi nanti.

“Yang penting anak anak siap untuk membawa nama daerah, karena memang mereka bilang tidak bisa tidak ikut. Itu harga diri dan tetap harus ikut,” tegasnya.

Nias membandingkan kalau tahun tahun lalu ada perhatian yang di berikan Pemkab Paniai kepada Persipani, namun tahun ini justru sama sekali pemerintah seolah-olah lepas tangan.

“Kami tidak paham ada unsur apa yang mengakibatkan sampai sekarang belum ada komunikasi yang di lakukan,” ujarnya.

Loading...
;

Tetapi secara menejemen kita sudah ada, untuk mengikuti liga 3. Cuma kita tunggu dalam beberapa hari ke depan, mungkin ada angin segar dari pemerintah daerah.

Sementara itun salah seorang pemain Persipani, Isak Degei mengatakan, kalau bisa ada perhatian serius dari pemerintah setempat kepada tim ini. sebab mereka juga bertanding membawa nama daerah

“Kami ini membela Persipani bukan untuk nama kami pribadi saja, tapi kami semua membawa nama kabupaten Paniai,” ungkapnya.

Lewat sepak bola juga generasi muda Paniai bisa menyalurkan bakat dan talenta mereka sehingga tidak terjurumus dalam kegiatan-kegiatan negatif.

“Kami bermain bola ini ada sisi positif, agar terhidar dari hal-hal negatif yang merusak kalangan anak muda. Seharusnya hal positif seperti ini harus mendapat dukungan pemerintah, bukannya kami seperti dilupakan,” demikian pinta Isak Degei. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top