Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura akan lakukan coaching clinic di Timika

Para pemain Persipura saat beristirahat usai menjalani latihan rutin yang dipusatkan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mengatakan dalam waktu dekat skuad Persipura Jayapura akan bertolak ke Kabupaten Mimika untuk memenuhi undangan dari The Karakas sebutan fans Persipura yang merupakan karyawan PT Freeport Indonesia di Tembagapura, Timika.

“Ya, dari tahun ke tahun Persipura selalu memenuhi undangan mereka, apalagi PT. Freeport Indonesia merupakan salah satu sponsor bagi Persipura Jayapura,” kata Rocky kepada Jubi, Kamis (4/4/2019) di Jayapura.

Kata Rocky, pertemuan dengan The Karakas adalah untuk bercengkerama dengan Persipura.

“Mungkin ada pemberian reward tapi kami belum tahu dalam bentuk apa,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan pihak Freeport dan rencananya akhir pekan ini naun untuk kepastian waktunya belum ada.

Dalam tur tersebut juga kata Rocky, bukan hanya jadi ajang silaturahmi antar Persipura dengan manajemen PT Freeport, tapi juga akan ada coaching clinic dengan anak-anak di sana.

Loading...
;

“Agendanya memang untuk menjalin silaturahmi dengan manajemen Freeport sebelum kompetisi digelar, tapi dibarengi dengan coaching clinic,” katanya.

Terpisah Asisten Manajer (Asmen) Persipura Ridwan Madubun tak menampik keberangkatan skuad Persipura ke Kabupaten Timika. Menurutnya, komunikasi dengan manajemen PT Freeport udah dibangun untuk menentukan jadwal.

“Kami inginkan yang terbaik, dan juga tidak menggangu aktivitas pekerjaan mereka di sana. Kalau pihak manajemen PT Freeport sudah siap, maka kami akan berangkat,” ujarnya singkat. (*)

 

Editor       : Edho Sinaga

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top