HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Persipura akan tampil beda di Liga 1, ternyata ini alasannya

Tampak pemain sayap kanan milik Persipura Yustinus Pae sudah bergabung bersama tim usai membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu - Jubi/Roy Ratumakin.
Persipura akan tampil beda di Liga 1, ternyata ini alasannya 1 i Papua
Tampak pemain sayap kanan milik Persipura Yustinus Pae sudah bergabung bersama tim usai membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Para pemain Persipura Jayapura terlihat komplit pada latihan di Stadion Mandala, Sabtu (30/3/2019) pagi tadi. Sudah tampak dalam latihan tersebut diantaranya Marinus Wanewar dan Yustinus Pae yang telah kembali dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Kehadiran beberapa pemain termasuk Tood Ferre tersebut membuat pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mempunyai banyak pilihan dalam menerapkan strategi guna menghadapi kompetisi Liga 1 yang sedianya akan digelar pada bulan Mei 2019 mendatang.

Persipura akan tampil beda di Liga 1, ternyata ini alasannya 2 i Papua

“Saya senang dan puas karena semua pemain ada. Dengan begini, saya bisa fokus melakukan program latihan kepada seluruh pemain yang ada. Sehingga tidak ada pemain yang tertinggal dalam program latihan yang saya berikan,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi usai menggelar latihan pagi tadi.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menginginkan tidak ada perbedaan kualitas antara satu pemain dengan lainnya.

“Saya mau kualitas pemain harus sama dan merata. Kalau saya pusing menentukan mana pemain yang harus masuk dalam line up, maka saya berhasil membentuk mereka. Kalau ini yang terjadi, maka saya yakin kita bisa tampil beda di Liga nantinya,” ujarnya.

Terkait Tood Ferre yang tidak hadir dalam latihan pagi tadi, Luci mengatakan dirinya akan berkomunikasi dengan manajemen terkait tidak hadirnya sang pemain.

Loading...
;

“Saya belum tahu kabar dari sang pemain, tetapi saya akan melakukan komunikasi dengan pihak manajemen. Yang saya inginkan adalah pemain harus tepat waktu unuk datang mengikuti latihan, dan kalau ada halangan agar dapat berkomunikasi,” katanya.

Luci pun berharap manajemen segera menemukan lapangan pengganti Stadion Mandala agar dirinya bisa fokus melakukan pembenahan dalam tim.

“Mungkin minggu depan saya sudah dapat kabar dari manajemen, dan saya yakin manajemen sedang bekerja keras mencari lapangan alternatif untuk tim,” ujarnya.

Sebelumnya Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan pihaknya akan berupaya mencari lapangan agar dapat digunakan oleh Persipura dalam menggelar berbagai latihan, mengingat Stadion Mandala dalam waktu dekat akan direnovasi untuk kepentingan PON Papua.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin. Ini demi Persipura kedepannya, dan kami hargai pelaksanaan PON, apalagi kita bertindak sebagi tuan rumah,” katanya. (*)

Editor : Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa