Follow our news chanel

Persipura akhirnya miliki pelatih fisik yang baru

Pelatih fisik Persipura Breno Araujo saat menyalami para pemain Persipura – Jubi/Media Officer Persipura.
Persipura akhirnya miliki pelatih fisik yang baru 1 i Papua
Pelatih fisik Persipura Breno Araujo saat menyalami para pemain Persipura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Manajemen Persipura akhirnya mendatangkan pelatih fisik yang baru pengganti Lydio Souza. Pelatih fisik tersebut adalah Breno Araujo yang berusia 25 tahun, berkebangsaan Brasil.

Kedatangan sang pelatih fisik tersebut adalah rekomendari dari sang pelatih kepala Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago (JFT).  Kepada wartawan, Senin (15/7/2019), JFT mengatakan, sang pelatih fisik baru tiba pagi tadi di Jayapura dan langsung menyempatkan diri hadir dalam sesi latihan tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura.

“Dia baru tiba dan langsung ke Mandala. Saya ingin dia langsung menemui para pemain sehingga para pemain juga tahu siapa pelatih fisik mereka yang baru. Breni sendiri sebelumnya menjadi pelatih fisik di klub CR Vasco da Gama, Brasil,” kata JFT.

Breno dalam kesempatan tersebut juga bertemu dengan para awak media. Kepada awak media, Breno mengaku sempat berpikir untuk mendapatkan tawaran melatih di klub Persipura yang mana antara Brasil dan Indonesia sangat berbeda soal kultur dan budaya.

“Saya sejak dapat tawaran ini langsung mencoba mencari informasi di internet soal Persipura, dan saya melihat Persipura adalah sebuah klub yang memiliki sejarah sangat luar biasa,” katanya dalam bahasa Brasil yang diterjemahkan oleh Jacsken Tiago.

Kata Breno, dirinya berani mengambil kesempatan ini berkat komunikasi dengan orang-orang yang dipercayakannya.

Loading...
;

“Saya sempat punya pikiran soal budaya dan kultur yang sangat berbeda antara Brasil dan Indonesia. Tetapi saya mendapatkan rekomendasi dari orang-orang yang saya percaya. Saya pun mengambil tantangan ini untuk membantu tim Persipura. Apalagi, Persipura sudah pernah meraih beberapa gelar juara bersama Jacksen Tiago,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top