Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura bawa 20 pemain ke Serui

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Jelang derby tanah Papua jilid 2 di markas Perseru Serui, Stadion Marora, skuat Persipura Jayapura memboyong 20 pemain ke Pulau Yapen.

Pelatih Persipura Wanderley Junior mengatakan, misi Mutiara Hitam dalam duel sesama tim Cenderawasih ini sudah bulat, siap meraih tiga poin buat menjaga jalur pacu juara.

“Kita ke Serui bawa 20 pemain. Kita akan berangkat besok (hari ini),” kata Wanderley.

Pelatih asal Brazil ini menyatakan kemenangan 3-0 atas Persija, Rabu (18/10/2017) menjaga asa Mutiara Hitam dalam persaingan menuju mahkota juara. Ia pun akui laga ini begitu dilematis.

“Kita butuh kemenangan untuk tetap menjaga peluang juara, tapi Perseru juga sedang berjuang keluar dari degradasi,” ujarnya.

Laga ini tentu sulit diprediksi, sebab baik Persipura Jayapura maupun Perseru Serui sama-sama punya ambisi penting.

Loading...
;

Agus Yuwono, pelatih Perseru menegaskan, timnya tidak ingin kecolongan lagi pada empat laga sisa. Kemenangan wajib diraih untuk mengamankan Cenderawasih Orange dari jerat degradasi.

"Tentu kita harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Empat laga sisa harus dapat kita maksimalkan dengan baik," kata Agus Yuwono.

Lukas Mandowen, mantan pemain Persipura mengatakan situasi belum aman, meski Perseru sukses menang dari Gresik.

“Empat laga sisa, mau tidak mau kita harus maksimalkan lewat kemenangan, agar terhindar sekaligus tidak terlempar turun kasta musim depan

Inilah 20 pemain yang dibawa tim pelatih Persipura; Yoo Jae Hon, Dede, Yustinus Pae, Andri Ibo, Mauricio Leal, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Muhammad Taher, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Ian Louis Kabes, Piter, Isack Wanggai, Priska Womsiwor, Yanto Basna, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Addison Alves, Marinus Wanewar dan Boaz Solossa. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top