Follow our news chanel

Previous
Next

Persipura berupaya gunakan Stadion Klabat

Skuad Persipura Jayapura saat menjalani pemusatan latihan – Jubi/Media Officer Persipura.
Persipura berupaya gunakan Stadion Klabat 1 i Papua
Skuad Persipura Jayapura saat menjalani pemusatan latihan – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Menjadi tim musafir untuk kedua kalinya, Manajemen Persipura berupaya keras mencari stadion yang dapat dijadikan home base bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, pihaknya sangat optimis bisa bermarkas di Stadion Klabat yang terletak di Kota Manado, Sulawesi Utara.

“Musim ini pasti kami akan menggunakan Stadion Klabat, Manado, tidak ada alternatif lain. PT LIB menanyakan apa Persipura memiliki alternatif atau tidak, kami bilang tidak punya,” BTM sapaan akrabnya, Selasa (18/2/2020) di Jayapura.

Demi bisa bermarkas di Stadion Klabat, pengelola stadion tersebut berencana akan melakukan renovasi agar lolos verifikasi PT LIB.

“Merujuk Stadion di Wamena dan Stadion di Serui yang pernah digunakan sebagai Stadion Liga 1, saya kira Stadion Klabat bisa dipakai dan ada beberapa lampu yang kami harus perbaiki. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak stadion dan KONI Sulut terkait merenovasi beberapa lampu serta faslitas stadion,” ujarnya.

Kata BTM, pekan ini pihaknya akan mengelar pertemuan dengan pemerintah Sulawesi Utara terkait wacana tersebut sekaligus melihat proses verifikasi dari PT LIB.

Loading...
;

“Kami akan ke Manado pada Jumat (21/2/2020) dan menemui Gubernur Sulut. Beliau juga akan hadir pada saat verifikasi Stadion pada Sabtu nanti. Semoga Persipura bisa menggunakan Stadion Klabat Manado,” harap BTM.

Selain membidik Stadion Klabat, Persipura Jayapura sudah mendaftarkan dua stadion alternatif, yakni Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Aji Imbut Tenggarong.

Sementara, Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jacksen Tiago menilai di mana pun timnya bermarkas tidak menjadi masalah. Intinya bahwa para pemain nyaman.

“Yang paling utama pemain harus nyaman. Kalau sudah nyaman, saya yakin dan percaya. Kami bisa melewati pertandingan demi pertandingan dengan baik,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top