HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Persipura boyong 20 pemain ke Jakarta

Luciano Leandro saat memberikan pengarahan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan - Jubi/Roy Ratumakin.
Luciano Leandro saat memberikan pengarahan kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Menghadapi PS Tira-Persikabo pada Minggu (23/6/2019) mendatang, pelatih kepala Persipura Jayapura, Luciano Leandro memboyong 20 pemain dalam lawatannya ke Jakarta.

“Ada 20 pemain yang akan ikut dalam rombongan kali ini. 20 pemain ini termasuk Samassa dan Ian Louis Kabes,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Selasa (18/6/2019) usai menjalani latihan di Stadion Mandala, Jayapura.

Kata Luci, Ian Kabes dan Samassa tetap diikutkan walaupun kedua pemain tersebut masih dalam proses pemulihan pasca cidera.

“Kalau Samassa, dia memang harus ikut untuk diasah fisiknya oleh pelatih fisik. Sedangkan untuk Ian dia juga harus ikut karena dia tetap bersama tim walaupun kondisinya masih dalam proses pemulihan,” ujarnya.

Namun untuk Ian, kata Luci sudah ada prospek yang baik dari cideranya.

“Saya berharap dia cepat sembuh dari cideranya, karena tenaganya sangat dibutuhkan oleh tim,” katanya.

Loading...
;

Soal target di kandang PS Tira, Luci menegaskan bahwa pihaknya tetap menargetkan kemenangan dalam laga away atau tandang untuk ketiga kalinya.

“Pastinya kami ingin kemenangan, karena dengan kemenangan kami bisa memperbaiki peringkat kami di klasemen sementara,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Asisten Pelatih (Asmen) Persipura Jayapura, Ridwan Madubun mengatakan, dokter tim tetap melakukan pemantauan kepada sejumlah pemain yang saat ini dalam proses pemulihan pasca cidera.

“Mereka (pemain cidera) tetap di pantau oleh dokter tim. Mudah-mudahan mereka bisa lekas pulih karena kompetisi masih panjang, dan tenaga mereka sangat dibutuhkan,” katanya. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa