Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura buru tanda tangan Makan Konate

Makan Konate (kanan) saat berduel dengan pemain Persipura Ibrahim Conteh pada kompetisi Liga 1 2019 – Jubi/PT Liga Indonesia Baru

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan sedang mempertimbangkan keputusan untuk mendatangkan Makan Konate ke Persipura Jayapura. Menurutnya, Mutiara Hitam julukan Persipura sedang mempelajari kontrak dari sang pemain.

“Kami masih melihat kontrak yang disodorkan oleh sang pemain, termasuk nilai kontraknya. Kalau cocok, kami akan ambil,” kata BTM sapaan akrabnya, Senin (13/1/2020).

Semenjak hengkang dari Arema FC, Makan Konate memang diminati beberapa klub, di antaranya Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

“Tapi untuk urusan pemain, kami serahkan kepada pelatih. Kalau pelatih menginginkan sang pemain, maka kami akan cepat merespons,” ujarnya.

Hingga kini, kata BTM, pihaknya intens melakukan komunikasi dengan pelatih Jacksen Tiago terkait dengan perkembangan tim serta apa yang dibutuhkan (pemain) JFT dalam proyeksi skuad Persipura musim 2020.

Sebelumnya, Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya mengirim kode nama pemain baru yang bakal diumumkan klubnya.

Loading...
;

Azrul menyampaikan itu sebelum kick-off laga persahabatan bertajuk Forever Game di hadapan 50 ribu penonton dan mengucap rasa syukur telah berhasil mendapatkan pemain baru untuk Persebaya pada Liga 1 2020 mendatang.

Dia mengaku ingin memperkenalkan pemain baru lagi, namun perlu memastikan proses administrasi sang pemain.

“Karena alasan legal dan kontrak, kami belum bisa mengumumkan. Tapi dalam beberapa hari lagi kita akan bisa mendengar kabarnya sambil makan-makan,” kata Azrul.

Jika merujuk pada peristiwa tersebut, Azrul sepertinya sengaja memilih kata “makan” untuk memancing Bonek. Kata itu merujuk kepada Makan Konate, mantan gelandang Arema, yang selama ini dikabarkan dekat dengan Persebaya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top