Follow our news chanel

Previous
Next

Persipura harus juara, Komboy: Permainan akan terganggu

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago – Jubi/Media Officer Persipura.
Persipura harus juara, Komboy: Permainan akan terganggu 1 i Papua
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mantan pemain Persipura Jack Kamasan Komboy berharap masyarakat ataupun manajemen Persipura tidak terlalu mematok gelar juara kepada para pemain Persipura.

Hal ini menurutnya akan berimbas dari segi permainan dari Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Ekspektasi yang berlebihan saya rasa akan menjadi beban bagi para pemain. Apalagi, saat ini pelatih sedang mencari formasi yang tepat, siapa-siapa pemain yang patut menjadi pemain inti dan siapa pemain yang patut duduk di bangku cadangan,” kata Jack Komboy kepada Jubi, Jumat (6/3/2020) di Jayapura.

Kata Jack yang juga seorang legislator Papua, Persipura telah memulai kompetisi dengan baik yaitu meraih kemenangan perdana atas PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Klabat, Manado beberapa waktu lalu.

“Biarlah pemain bermain dengan enjoy tanpa ada tekanan atau beban dari masyarakat soal ekspetasi juara tersebut. Saya yakin, Persipura bisa meraih hasil terbaik tanpa dihantui oleh target-target yang diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengaku bahwa timnya belum menampilkan permainan terbaiknya, karena masih banyak kekurangan di beberapa lini.

Loading...
;

“Tepatnya kami sudah menjalani tiga laga dengan tim selevel. Sebelumnya kami menjalani laga uji tanding dengan tim dibawah Persipura. Saya masih butuh tiga hingga empat laga lagi untuk bisa menentukan kerangka tim yang sebenarnya,” katanya.

Terkait dengan ekspetasi dari manajemen dan juga masyarakat Papua agar Persipura bisa meraih gelar juara pada musim kompetisi tahun ini, JFT sapaan akrabnya mengatakan bahwa hal tersebut wajar adanya.

“Bagi saya itu adalah hal yang wajar. Karena setiap tim pasti ingin meraih kesuksesan diakhir kompetisi, begitupun dengan Persipura. Ini menjadi tantangan saya sebagai pelatih, dan saya berharap dapat mewujudkan keinginan tersebut,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top