Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura incar poin penuh dari PSM Makassar

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi  – Tim kebanggaan masyarakat Papua berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura mengincar poin dari tim tuan rumah PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga I di Stadion Andi Mattalata, Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (4/11/18) petang.

Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa ketika dihubungi dari Kota Jayapura, mengatakan hanya dengan meraih poin penuh, maka skuad asuhannya bisa mengubah posisi di klasemen sementara Liga I.

Persipura incar poin penuh dari PSM Makassar 1 i Papua

"Saya sudah sampaikan kepada anak-anak bahwa kami harus main maksimal dan raih poin di kandang PSM Makassar," katanya di Makassar, Sabtu (3/11/2018).

Ia mengaku telah mempersiapkan sejumlah taktik ataupun strategi bagaimana skuad asuhannya bisa mencuri poin di kandang tim berjuluk Ayam Jantan dari timur itu.

"Ada strategi yang akan kami terapkan untuk bermain dengan PSM dan sudah diinstruksikan kepada pemain agar bermain fokus dan maksimal," katanya.

Saat ditanya soal posisi tim yang diasuhnya itu berada diperingkat bawah, Osvaldo mengaku baru bersama tim dalam sebulan terakhir dan dia hadir untuk mengangkat kembali performa tim ke papan atas.

Loading...
;

"Kami punya sisa pertandingan dalam liga ini, itu yang ingin kami raih maksimal dengan harapan bisa memperbaiki posisi tim," kata Osvaldo enggan berkomentar lebih jauh.

Sementara itu, pemain sayap kiri BV Telaubun mengaku bahwa siap bermain penuh dalam laga esok nanti.

"Saya dan rekan-rekan telah siap berlaga, kami pastinya akan menjalankan instruksi pelatih agar bisa meraih poin maksimal di Makasar," katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top