Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura kembalikan fisik dan penguasaan bola

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Bertepatan dengan perayaan Kenaikan Yesus Kristus yang dirayakan umat nasrani, tak terkecuali di tanah Papua, Kamis (25/5/2017).

Sore harinya tim Persipura Jayapura kembali berlatih dan susun kekuatan buat pertandingan berikut menjamu Barito Putra, Selasa (30/5/2017) pekan depan.

Persipura kembalikan fisik dan penguasaan bola 1 i Papua

Pelatih kepala Persipura Liestiadi kepada Jubi mengatakan, tim Persipura telah kembali latihan sepulang partai tandang hadapi Persiba Balikpapan di Malang.

"Anak-anak kembali berlatih setelah laga tandang dimana kita berhasil meraih kemenangan dari Persiba. Semoga tren positif ini bisa terus terjaga ke laga-laga berikutnya," ucap Liestiadi usai memandu Ian Kabes dan kawan-kawan, latihan sore di stadion Mandala Jayapura, Kamis (25/5/207).

Latihan kemarin sore kata mantan pelatih PSM Makassar ini lebih dititikberatkan pada mengembalikan kondisi fisik dan ball possession (penguasaan bola).

"Latihan kita sore ini untuk mengembalikan kondisi fisik dan ball possession. Latihan ini akan terus lanjut sampai latihan lagi di hari Sabtu (27/5/2017) nanti," jelasnya.

Loading...
;

Ia mengaku grafik permainan tim hari ke hari makin meningkat. Pemain senior dan pemain muda, makin padu. Liestiadi berharap dengan makin padunya tim, maka karakter permainan Persipura akan muncul.

Menyoal kondisi pemain. Pelatih yang hobi memakai topi ini menyebut seluruh pemain dalam kondisi fit tidak ada yang bermasalah, baik kesehatan maupun cidera.

"Semua pemain dalam kondisi sehat. Hanya Boaz yang masih absen akibat akumulasi hukuman dari Komdis larangan 2 kali bertanding," bebernya.

Asisten pelatih Mettuzalah Dwaramuri menambahkan pada latihan sore, semua pemain hadir kecuali Boaz dan Yustinus Pae.

“Boaz belum gabung karena masih terkena hukuman 1 pertandingan. Tinus Pae, karena kondisi Kamtibmas di wilayah Padangbulan yang terjadi sejak siang, sehingga tidak bisa menuju Mandala,” kata Mettuzalah. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top