Persipura libur latihan sampai 28 Juni

Jubi | Tetap No. 1 di Tanah Papua,

Jayapura, Jubi – Tim Persipura Jayapura menutup latihan bersama, Kamis (22/6/2017) pagi di Stadion Mandala Jayapura. Selanjutnya Boaz dan kolega diliburkan menyambut hari raya Idul Fitri.

"Hari ini tim latihan terakhir dan besok sudah libur. Tim kembali berkumpul pada 28 Juni," kata pelatih kepala Persipura, Wanderley Machoda, usai memimpin latihan kemarin pagi.

Pria asal Brazil yang baru dua hari melaksanakan tugasnya sebagai pelatih Mutiara Hitam mengatakan, meski diliburkan, semua pemain tetap menjaga kondisi, sesuai program yang sudah diberikan tim pelatih.

Pada sesi latihan pagi kemarin para pemain begitu bersemangat mengikuti semua sesi yang diberikan Wanderley. Latihan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, dilalui tahap demi tahap, riang gembira.

Disela-sela latihan para pemain nampak bergurau, tapi tetap fokus dan serius mengikuti semua arahan yang diberikan Machoda. Turut hadir pelatih fisik Lydio de Souza yang dipanggil kembali manajemen Persipura.

Mettuzalah Dwaramuri menambahkan saat libur Lebaran, bukan berarti pemain libur latihan, tetapi akan ada instruksi bagi mereka pemain untuk bisa jaga kondisi masing-masing.

Loading...
;

“Hari raya kan bukan untuk kita semua, tetapi untuk yang beragama Islam. Kita disini kan rata-rata semua Kristen. Jadi mereka libur, tapi kita kasih waktu. Dan kita kasi program latihan buat mereka sendiri,” demikian kata Mettu Dwaramuri.

Atas nama tim pelatih, Mettu Dwaramuri mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah. mohon maaf lahir bathin. Bagi semua pemain, tim official dan manajemen serta pengurus Persipura Jayapura yang merayakannya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top