Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura siap bombardir Persiba

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Meski tanpa Boaz Solossa, skuat Persipura Jayapura akan tampil menyerang total membombardir pertahanan Persiba Balikpapan, guna mengejar kemenangan.

“Kami akan tampil menyerang. Kami akan turun dengan formasi 4-3-3 yang selama ini dipakai saat bermain tandang maupun kandang,” kata pelatih kepala Persipura, Liestiadi.

Di atas kertas Mutiara Hitam lebih diunggulkan dari Beruang Madu. Meski lawannya adalah juru kunci klasemen, Liestiadi meminta Ian Kabes dan kolege tidak pandang enteng lawan.

“Lawan memang posisi paling terakhir di klasemen, tapi itu bukan jaminan. Saya minta anak-anak tetap fokus dan waspada,” tegasnya.

Soal pengganti Boaz di lini depan. Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku sudah punya alternatif yang mengisi posisi El Capitano itu.

“Untuk pengganti Boaz kami sudah punya pemain pengganti. Tinggal kita lihat kondisi kekinian hingga besok (hari ini) siapa pemain yang benar-benar paling siap,” ujarnya.

Loading...
;

Bila melihat skema 4-3-3 yang diusung Persipura, besar kemungkinan Marinus Wanewar akan berduet dengan Addison atau tim pelatih punya opsi lain.

Bintang muda Persipura Prisca Womsisor mengatakan persaingan di peringkat atas maupun di papan tengah klasemen sementara sangat ketat. Tim-tim saling mengalahkan demi merebut tiga poin.

“Kita fokus dan yakin dengan kekuatan kita. Sebagai pemain saya memikirkan pertandingan besok, bagaimana bisa tampil baik dan bermain untuk tim demi mengejar kemenangan,” ucapnya optimis.

Persipura saat ini menduduki peringkat 9 klasemen sementara dengan mengumpulkan poin 10. Dari 6 kali bertanding hasilnya menang 3 kali, seri 1 dan kalah 2 kali.

Sebaliknya Persiba menempati posisi juru kunci dengan poin 1 hasil sekali seri dan 5 kali kalah. Persiba punya ambisi ingin meraih kemenangan perdana sekaligus menaklukan Persipura.

Laga Persipura menantang Persiba Balikpapan, berlangsung, Senin (22/5/2017) sore, di Stadion Gajayana, Malang. Disiarkan langsung stasiun televisi TVOne. (*)

 

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top