Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura siapkan jurus jitu hadapi Bali United

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 sudah bergulir sejak 4 Agustus lalu. Tim Persipura Jayapura baru bertanding, Rabu (9/8/2017), menjamu Bali United di Stadion Mandala Jayapura.

Satu pekan menuju laga ini, anak-anak Mutiara Hitam sudah mulai fokus mempersiapkan diri. Sejak pemain kembali berlatih, pada Rabu (2/8/2017), tim pelatih sudah menyiapkan serta mengasah taktik untuk mengalahkan lawannya.

Persipura siapkan jurus jitu hadapi Bali United 1 i Papua

Pelatih Persipura Wanderley mengakui Bali United punya beberapa kelebihan dan itu harus diantisipasi untuk menutup aksi mereka saat tampil di Mandala.

Wanderley sudah mulai menyiapkan jurus jitu untuk meredam tim asal Pulau Dewata ini dengan memaksimalkan semua lini.

“Saya harap nanti untuk hari Rabu (9/9/2017) semua bisa berjalan sesuai yang diinginkan untuk tim kita,” kata Wanderley kepada Jubi, Sabtu (5/8/2017) usai latihan pagi.

Dari sisi fisik, Wanderley akui tidak ada masalah. Ia mau taktik yang diberikan bisa dimengerti serta dijalankan pemain. Sehingga Persipura bisa atasi Bali dan merebut kemenangan.

Loading...
;

Soal Mauricio, Wanderley katakan secara individu dia tipikal pemain yang kuat dalam duel satu lawan satu. Maupun duel udara.

“Dia punya disiplin posisi bagus. Cuma mungkin kdia masih capek dan kelelahan. Tapi dalam beberapa hari ke depan semoga kondisinya sudah bisa lebih bugar dan siap,” akunya.

Mauricio sendiri sudah 3 kali ikut berlatih bersama tim. Motivasi dia sangat besar, meski menempuh perjalanan panjang dari Brazil menuju Jayapura.

Merespon pemain yang sudah keluar seperti Ricky Kayame, Dominggus Fakdawer. Mantan pelatih Perseman ini menyatakan mereka tidak dilepas dari Persipura.

Hanya kesempatan bermain yang mungkin masih kurang, sehingga kepergian mereka mungkin bisa mendapat waktu bermain yang cukup.

“Kesempatan ini juga sangat bagus untuk menambah jam terbang mereka, sesuai kualitas mereka bersama klub baru,” ujarnya.

Sementara itu Sekum Persipura Jayapura Rocky Bebena menginformasikan bahwa surat keterangan keluar sudah diberikan manejemen Ricky Kayame.

“Sejak hari Jumat (4/8/2017) Ricky resmi sudah bergabung dengan Persebaya, karena mereka juga batas waktu pendaftaran pemain putaran kedua untuk Liga 2,” jelas Rocky. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top