Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura tantang Arema dan Persebaya di Tenggarong

Persipura tantang Arema dan Persebaya di Tenggarong 1 i Papua
Para pemain Persipura saat tiba di Bandara Sentani usai menjalani beberapa laga di Sidoarjo – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura kembali menantang dua tim asal Jawa Timur yaitu Arema FC dan Persebaya Surabaya pada putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Asisten Manajer (Asmen) Persipura Ridwan Madubun kepada Jubi, Minggu (13/10/2019) melalui sambungan telepon selular mengatakan Tenggarong dipilih karena pertandingan di Sidoarjo tak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Persipura tantang Arema dan Persebaya di Tenggarong 2 i Papua

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak pengelola Stadion Aji Imbut, dan lawan Arema dan Persebaya tetap dilaksanakan di Tenggarong. Awalnya di Sidoarjo, tapi faktor keamanan maka laga tersebut harus dilaksanakan di stadion alternatif lainnya. Makanya kami pilih Tenggarong,” ujarnya.

Stadion Aji Imbut, Tenggarong bukan stadion baru bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Pada awal putaran kedua digelar, Persipura sudah pernah memakai stadion tersebut.

Pelatih Persipura Jacksen Tiago mengatakan pihaknya saat ini terus gencar mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Tenggarong untuk melawan Arema dan juga Persebaya Surabaya.

“Persiapan intens terus dilakukan. Nanti tanggal 16 Oktober 2019 baru kami bertolak ke Tenggarong. Kami berharap dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Loading...
;

 

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top