Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Persipura U19 juara grup C dan lolos 8 besar

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura muda memastikan diri menjadi juara grup C Go-Jek Liga 1  U19 sekaligus lolos menuju babak 8 besar setelah mencatat kemenangan telak 5-1 atas saudaranya Perseru Serui.

Bertanding di Stadion Gemilang, Megelang, Jawa Tengah, Sabtu (27/10/2018) sore, Gunansar Papua Mandowen dan kawan-kawan sukses meredam permainan Perseru serta mampu mencetak lima gol.

Persipura U19 juara grup C dan lolos 8 besar 1 i Papua

Lima gol kemenangan Mutiara Hitam muda dicetak Jhon Maniani dan Jefron Sitawa masing-masing dua gol serta satu gol dicetak Papua Komboy.

Atas kemenangan ini menghantar Persipura muda sebagai penguasa klasemen dengan mengumpulkan 21 poin.

Hasil dari 9 kali bertanding, 6 kali menang dan 3 kali seri. Selisih 15 gol dengan gol kemasukan 17 serta 2 kali kebobolan.

Meski masih menyisahkan satu laga terakhir menghadapi Arema FC, Selasa 930/10/2018) namun hasil pertandingan tetap tidak mempengaruhi klasemen akhir.

Loading...
;

"Progres penampilan anak-anak terus meningkat dari pertandingan ke pertandingan. Kami harapkan semangat ini terus terjaga hingga tim kembali bertarung di putaran 8 besar nanti," kata asisten pelatih Persipura U19, Thomas Madjar kepada Jubi, Minggu (28/10/2018).

Madjar mengaku dengan 21 poin yang dimiliki Persipura sulit dikejar tim lain. Tim tetap fokus dan pemain tidak terlena dengan pencapaian sejauh ini.

"Kita punya poin sekarang 21, tidak bisa terkejar oleh  tim lain lagi. Tanggal 30 kita main terakhir lawan Arema FC, tapi tidak ada pengaruh sebab kita sudah kunci juara grup," pelatih kepala Persipura, Tony Hoo menegaskan. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top