Persipura waspadai Semen Padang

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura mewaspadai kekuatan Semen Padang, saat kedua tim saling bentrok di Go-Jek Traveloka Liga 1, Jumat (28/4/2017) di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang, kick off 18.30 WIB, live TV One.

Pertandingan yang dipimpin wasit Mustafa Umarela ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Persipura sendiri harus mewaspadai pergerakan dan serangan tim Semen Padang dari Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento dan Fendri Mofu.

"Kita sudah siap hadapi pertandingan besok. Kita juga kedatangan Osvaldo Haay dari TC Timnas. Ini bukan pertandingan yang ringan, karena Semen Padang punya kekuatan yang merata di semua lini,” kata Liestiadi dalam sesi jumpa wartawan, Kamis (27/4/2017)

Apalagi katanya, mereka sudah diperkuat marquee player Didier Zokora. Tapi ia mengaku akan kerja keras untuk bisa rebut poin.

“Bisa dapat satu poin kita syukuri. Kalau dapat tiga poin lebih baik lagi," ucap Liestiadi yang sudah 2 Minggu mendampingi tim gantikan Alfredo Vera.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku lini serang Semen Padang sangat bagus, mereka tidak banyak lakukan pergantian pemain jadi pasti solid.

Loading...
;

"Mereka punya Marcel Sacramento dan gelandang serang yang sering muncul di depan yaitu Vendry mofu, serta winger lincah Riko simanjuntak. Melihat kondisi dan situasi tim kita, ya, kita harus optimis, karena kita mau curi poin besok," katanya.

Sementara itu, pemain muda Persipura Friska Womsiwor yang menyumbang asist saat tim menang 2-1 dari Bali United mengatakan harus lebih fokus untuk pertandingan besok nanti.

"Lawan kita tim bagus, tapi kita ke sini tidak jalan-jalan, kita mau curi poin. Sebagai pemain kita tidak lihat dia marquee player atau tidak, karena kalau sudah di lapangan semua sama. Yang penting kita siap dan harus fokus untuk bisa main baik," kata Friska Womsiwor menegaskan. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top