Perubahan jadwal ganggu konsentrasi skuad Mutiara Hitam

Titus Bonai saat berusaha memasukkan bola ke gawang Madura United beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 – Jubi/Liga Indonesia.
Perubahan jadwal ganggu konsentrasi skuad Mutiara Hitam 1 i Papua
Titus Bonai saat berusaha memasukkan bola ke gawang Madura United beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 – Jubi/Liga Indonesia.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (JFT) angkat suara terkait perubahan jadwal oleh operator liga pada kompetisi Liga 1 2019. Pasalnya, perubahan jadwal itu mengganggu konsentrasi timnya. Apalagi  perubahan jadwal tersebut sudah dua kali dialami Persipura.

“Perubahan jadwal ini memang sangat mengganggu bagi saya, karena nantinya, kami akan mendapatkan jadwal yang sangat padat,” katanya saat dihubungi Jubi, Kamis (25/7/2019) .

Perubahan jadwal ini terjadi karena Persija Jakarta harus menjalani laga partai final turnamen Piala Indonesia dengan PSM Makassar. Akibatnya Boaz Solossa dkk harus menjalani dua laga tandang ke markas Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

Asisten Manajer Persipura (Asmen), Ridwan Madubun mengatakan, saat ini Persipura Jayapura berada di Surabaya untuk menggelar persiapan jelang menghadapi tuan rumah Persebaya, pada Sabtu (3/8/2019).

“Laga menghadapi PSM dan Persija ditunda, kami lanjut ke Surabaya untuk persiapan menghadapi Persebaya tanggal 3 Agustus 2019,” kata Bento sapaan akrabnya saat dikonfirmasi.

Bento menambahkan, usai menjalani lawatan ke markas Persebaya, timnya akan melanjutkan perjalanan ke Kota Magelang untuk menggelar persiapan sebelum bentrok dengan PSIS Semarang.

Loading...
;

“Kami akan lanjut ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang tanggal 9 Agustus 2019,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top