Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pesan alumni dan BEM jelang pemilihan rektor Uncen

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Menjelang pemilihan Rektor Universitas Cendrawasih (Uncen) Jayapura, alumni Jurusan Elektro, Fakultas Teknik Uncen, Yoan Alfredo Wambitman berharap seluruh civitas akademik memberikan kontribusi membangun dan menjaga nama kampus.
 
"Siapa pun nanti yang terpilih wajib kita semua dukung demi kemajuan kampus, dan rektor terpilih merangkul semua warga Uncen yang berkemampuan untuk memberi kontribusi membangun dan memperbaiki Uncen,” ujarnya kepada Jubi di Jayapura, Senin, (13/3/2017).
 
Di tempat terpisah, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran, Norberd Kemi Bobii berharap, rektor terpilih nanti bisa menciptakan lembaga yang lebih transparasi dalam pendanaan kegiatan mahasiswa dan mendukung penuh organisasi mahasiswa.
 
Saat ini sedang berlangsung pemilihan rektor periode 2017-2021. Ada lima calon, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST, MT (dekan Fakultas Teknik), Prof. Dr. Agustinus Fatem, MT (kepala Prodi Pasca Sarjana Jurusan Manajemen Publik), Dr. Hendrik H. J. Krisifu, SH. MA (dekan Fakultas Hukum), Dr. Martinus Solosa, SH, M.Hum dan Dr. Elsyan R. Marlissa, SE, M.Si.
 
Kelima calon akan disaring menjadi tiga oleh Senat Uncen yang dijadwalkan Maret ini, kemudian dikirimkan ke Kementerian Pendidikan Tinggi untuk seleksi mendapatkan suara kementerian. (*)

Pesan alumni dan BEM jelang pemilihan rektor Uncen 1 i Papua

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top