HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pakistan Airlines mengangkut 100 orang jatuh di Karachi

Ilustrasi, pixabay.com

Kerumunan massa di sekitar lokasi kejadian yang memang merupakan kawasan padat penduduk, dengan asap hitam yang mengepul dan beberapa mobil terbakar.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Karachi, Jubi – Sebuah pesawat Pakistan International Airlines (PIA) yang mengangkut sekitar 100 orang penumpang beserta kru jatuh di sebuah kawasan perumahan di sebelah selatan Kota Karachi pada Jumat, (22/5/2020) siang tadi.

Pihak maskapai menyebut pesawat dengan nomor penerbangan PK 8303 itu mengangkut 99 penumpang serta delapan kru, sedangkan otoritas penerbangan sipil menyebut jumlah orang di dalam pesawat itu adalah 99 orang.

Baca juga : AS sebut penyebab kecelakaan pesawat Ukraina di Iran kemungkinan ditembak

Kanada ingin terlibat penyelidikan kecelakaan pesawat di Iran

Kecelakaan pesawat di Sudan Selatan tewaskan 17 orang

Loading...
;

“Informasi terakhir yang kami dengar dari pilot adalah bahwa dia mengalami kendala teknis. Ini adalah kejadian yang amat tragis,” ujar juru bicara PIA, Abdullah H. Khan, dalam sebuah video pernyataan resmi.

Pejabat senior dari otoritas penerbangan sipil mengatakan bahwa tampaknya pesawat tersebut tidak bisa membuka rodanya jelang mendarat karena kesalahan teknis, namun masih terlalu dini untuk memverifikasi hal tersebut.

Tayangan televisi lokal menunjukkan kerumunan massa di sekitar lokasi kejadian yang memang merupakan kawasan padat penduduk, dengan asap hitam yang mengepul dan beberapa mobil terbakar.

Militer Pakistan menyatakan tim cepat tanggap dan pasukan paramiliter telah diterjunkan dan mencapai lokasi kejadian untuk upaya penyelamatan bersama dengan sejumlah badan sipil. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca juga  Tim gabungan berhasil temukan dua korban Longboat di Poronai

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa