Follow our news chanel

Peserta lomba MTQ ke-28 tingkat Papua diberikan bonus Rp 15 juta

Kafilah atau peserta lomba MTQ ke-28 tingkat Papua saat mengikuti acara penyerahan piala umum dan piala bergilir lomba MTQ di halaman Kantor Wali Kota Jayapura, Papua. - Jubi/Ramah

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kota Jayapura memberikan bonus sebesar Rp 15 juta untuk 40 kafilah atau peserta lomba Musabaqah Tilawatil Quran ke-28 tingkat Papua 2020, karena telah meraih juara umum atau juara I sebagai bentuk bentuk apresiasi atas prestasi yang diberikan kontingen Kota Jayapura.

“Nanti diatur oleh Ketua Umum LPTQ Kota Jayapura. Bisa ambil sekarang untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” ujar Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dalam acara penyerahan piala bergilir dan piala juara umum di halaman Kantor Wali Kota Jayapura, Papua, Jumat (18/9/2020).

Dikatakan Tomi Mano, para kafilah utusan LPTQ Kota Jayapura yang mengikuti lomba MTQ ke-28 di Aula LPTQ Papua dari 5-10 September 2020 sebanyak 40 orang telah menjaga nama baik Kota Jayapura selama pelaksanaan lomba, yang digelar secara virtual dan fisik karena pandemi virus korona.

“Tetap pertahankan prestasi terbaik kalian. Jaga kesehatan dan teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh,” ujar Tomi Mano.

Tomi Mano berharap agar tidak melihat jumlah bonus yang diberikan tapi hal itu sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Jayapura kepada para kontingen LPTQ Kota Jayapura yang sudah mempersembahkan kemenangan.

“Kita harus yakin dengan prestasi yang sudah kita raih tetap dipertahankan supaya menjadi kebanggaan bagi anak-anak sekalian, Kota Jayapura, dan Papua,” ujar Tomi Mano.

Loading...
;

Salah satu peserta lomba kategori Tilawah remaja atas nama Maria Ulfa, mengaku senang dengan perhatian yang diberikan para pengurus LPTQ Kota Jayapura dan Pemerintah Kota Jayapura.

“Senang. Bukan kemenangan atau hadiah yang saya harapkan tapi pahala dari Allah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jayapura karena sudah memberikan kami bonus semoga ke depannya kami terus memberikan yang terbaik,” ujar Maria. (*)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top