Follow our news chanel

Previous
Next

Petugas KPK geledah ruangan kerja Bupati Sidoarjo

Papua
Foto ilustrasi, gedung KPK - kpk.go.id
Petugas KPK geledah ruangan kerja Bupati Sidoarjo 1 i Papua
Foto ilustrasi, gedung KPK – kpk.go.id

Selain menggeledah ruangan dinas, petugas juga melakukan penggeledahan rumah dinas bupati yang berjarak sekitar 50 meter dari Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sidoarjo, Jubi – Sebanyak empat orang yang kemungkinan petugas KPK menggeledah ruang kerja dinas Bupati Sidoarjo Saiful Ilah di dalam Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/1/2020), kemarin.

Selain menggeledah ruangan dinas, petugas juga melakukan penggeledahan rumah dinas bupati yang berjarak sekitar 50 meter dari Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Petugas yang mengenakan pakaian preman itu, datang dengan menggunakan mobil minibus berwarna putih, sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga :  Wali Kota Medan terjaring OTT KPK

Sebut selamatkan uang negara, KPK kaitkan OTT dengan investasi

Usai OTT, KPK segel ruang kerja Gubernur Kepulauan Riau

Loading...
;

Petugas yang terdiri tiga laki-laki dan seorang perempuan dan mengenakan penutup muka dan topi tersebut juga terlihat mengeluarkan beberapa berkas di dalam kardus berukuran besar. Tidak tampak petugas tersebut mengenakan rompi yang bertuliskan KPK warna cokelat, saat penggeledahan itu dilakukan.

Penggeledahan ruangan kerja dinas Bupati Sidoarjo berlangsung cukup singkat, sekitar 15 menit. Setelah melakukan penggeledahan di ruangan pertama, petugas kemudian berpindah ke ruangan rumah dinas.

Sekitar 30 menit melakukan penggeledahan, petugas kemudian meninggalkan lingkungan Pendopo Pemkab Sidoarjo dengan menggunakan kendaraan mobil warna hitam.

Jurnalis yang sudah menunggu sejak beberapa jam sebelumnya, masih belum diperbolehkan melihat dari dekat. Jurnalis hanya diperbolehkan untuk mengambil gambar dari jarak sekitar 50 meter.

“Silakan teman-teman mengambil gambar dari sini saja,” kata Jiri, petugas Satpol PP. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top