Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Piala Presiden jadi laga uji coba, Persipura tanpa target

Ricardo Salampessy saat menjalani latihan rutin tim di Pantai Hamadi, Jayapura - Jubi/Media Officer Persipura.
Piala Presiden jadi laga uji coba, Persipura tanpa target 1 i Papua
Ricardo Salampessy saat menjalani latihan rutin tim di Pantai Hamadi, Jayapura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommi Mano mengatakan, pihaknya tidak memasang target pada turnamen pra musim Piala Presiden yang akan digelar awal Maret 2019.

“Kami tidak mematok juara pada Piala Presiden nanti, yang terpenting dalam turnamen tersebut kami bisa mematangkan tim sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 nantinya,” kata BTM sapaan akrabnya kepada wartawan, Kamis (28/2/2019) di Jayapura.

Piala Presiden jadi laga uji coba, Persipura tanpa target 2 i Papua

BTM berharap dengan ajang Piala Presiden tersebut Luciano Leandro dapat melihat kekuatan timnya baik itu dari penerapan strategi hingga kekompakan para pemainnya.

“Kan ada pemain baru dan pemain lama. Bagaimana kerjasama dan kekompakan pemain baik itu pemain muda, senior dan pemain asing akan dapat dilihat di turnamen ini. Saya hanya berharap pemain bisa padu sehingga apa yang menjadi target kami di Liga 1 bisa terwujud,” ujarnya.

Sebelumnya, Luciano Leandro selaku head coach Persipura Jayapura mengatakan dari tiga kali uji tanding yang dilakukan di Stadion Mandala Jayapura dirinya sudah menemukan kerangka tim yang akan diturunkan pada turnamen pra musim Piala Presiden nanti.

“Kerangka tim sudah ada. Uji tanding ini sangat membantu saya untuk melihat kesiapan para pemain baik penerapan program latihan dalam sebuah pertandingan maupun skill (kemampuan) dari masing-masing individu pemain,” kata Luci menjawab pertanyaan Jubi, Selasa (26/2/2019) usai uji tanding di Stadion Mandala.

Loading...
;

Sekadar diketahui, Persipura Jayapura tergabung di Grup C bersama tuan rumah PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Kalteng Putra. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top