Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

PKPI Yahukimo minta perbaikan sekretariat

Papua No. 1 News Portal | Jubi , 

Jayapura, Jubi – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Yahukimo meminta pemerintah setempat segera membangun kembali sekretariat mereka yang dibakar warga.  Keberadaan sekretariat sangat dibutuhkan untuk aktivitas rutin dan konsolidasi partai menjelang pemilu.

"Pemilihan legislatif tinggal menghitung bulan. Bagaimana kami mau urus administrasi para caleg (calon anggota legesilatif)," kata Ketua PKPI Yahukimo Salomon Payage, kepada Jubi melalui telepon, Minggu (28/10/2018).

PKPI Yahukimo minta perbaikan sekretariat 1 i Papua

Sekretariat PKPI Yahukimo dibakar massa saat tawuran antarwarga, beberapa waktu lalu. Sebanyak delapan unit kendaraan roda dua mereka juga hilang karena diduga dijarah. "Sampai saat ini baru satu dari delapan kendaraan dikembalikan,” ujar Payage.

Bupati Yahukimo Abock Busup mengatakan pembayaran ganti rugi akibat tawuran warga dilakukan secara bertahap, dan dimulai dengan pendataan. Pemerintah Kabupaten Yahukimo yang akan melakukan pembongkaran dan pembangunan kembali bangunan yang rusak atau dibakar.

“Tim sedang menelusuri lokasi strategis untuk para warga korban kebakaran yang kini berada tenda pengungsian” kata Busup, seusai memediasi konflik tersebut, beberapa waktu lalu. (*)

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top