Follow our news chanel

Plh bupati Biak Optimis Rakerda KNPI berjalan baik

Pelaksana Harian Bupati Biak Markus O Mansnembra dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Albert Wanimbo memasuki Gedung Wanita di Biak, Senin (18/3/2019). - Jubi/Hengky Yeimo
Plh bupati Biak Optimis Rakerda KNPI berjalan baik 1 i Papua
Pelaksana Harian Bupati Biak Markus O Mansnembra dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Albert Wanimbo memasuki Gedung Wanita di Biak, Senin (18/3/2019). – Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Biak, Jubi – Pelaksana Harian Bupati Biak Numfor Markus O Mansnembra optimis Rapat Kerja Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia yang akan berlangsung di Biak mulai Selasa (19/3/2019) akan berjalan baik. “Kami dari pemerintah optimis rapat kerja itu akan berjalan lancar,” kata Mansnembra kepada Jubi, Senin (18/2/2019).

Mansnembra menyatakan berterima kasih karena Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah memilih Biak sebagai tempat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). “Mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Rakerda KNPI,” katanya.

Ketua KNPI Papua, Albert Wanimbo, mengatakan selain mengikuti Rakerda para delegasi rapat juga akan menghadiri deklarasi relawan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua yang digelar di Biak pada Selasa. “Saya harap komunikasi antara panitia dan Pemerintah Kabupaten Biak berjalan baik. Kita berharap bisa bersinergi,” katanya.

Wanimbo mengatakan Gubernur Papua Lukas Enembe sekalu Ketua Panitia Besar PON 2020 Papua akan meresmikan program relawan PON 2020. “Saya harap seluruh generasi muda Saireri bisa berpartisipasi dalam pedaftaran relawan PON 2020 Papua,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top