Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

PM Fiji sambut delegasi PM Samoa

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Suva, Jubi – Perdana Menteri Fiji, Voreqe Bainimarama, telah menyambut rekan Samoanya, Perdana Menteri Tuilaepa Dr. Sa'ilele Malielegaoi di Fiji.

Perdana Menteri Tuilaepa berada di Fiji dalam rangka kunjungan resmi. Dia sampai di Fiji pada hari Minggu lalu (26/08/2018), dan dijemput langsung PM Bainimarama yang lalu menemaninya dalam upacara penyambutan oleh anggota pasukan militer Republik Fiji.

PM Fiji sambut delegasi PM Samoa 1 i Papua

Tuilaepa memuji PM Bainimarama dan Pemerintah Fiji, untuk upacara penyambutan yang diadakan untuknya dan delegasinya.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan atas undangan dari Pemerintah Fiji, untuk mengubah kunjungan ini menjadi kunjungan resmi. Perdana Menteri (Bainimarama), saya mengucapkan terima kasih atas keramahan Anda,” kata PM Malielegaoi.

“Kita sebagai keluarga Pasifik memiliki banyak kesamaan lebih dari satu hal, dan sesuatu yang kita semua pegang adalah adat istiadat dan tradisi kita. Mari kita menjaga warisan kita untuk generasi masa depan.”

Perdana Menteri Tuilaepa juga mengundang PM Bainimarama mengunjungi Samoa.

Loading...
;

Koran Fiji Times melaporkan bahwa sebagai bagian dari kunjungannya, PM Samoa yang sekarang memegang posisi Ketua Forum Kepulauan Pasifik (PIF), Tuilaepa Sailele Malielegaoi secara resmi membuka Pekan Penelitian di Universitas Pasifik Selatan (USP), Kampus Laucala di Suva Senin pagi kemarin.

Dia menegaskan dalam pidatonya bahwa sebagai penduduk Kepulauan Pasifik, harus bangun dan menyadari apa yang sedang terjadi di sekitar dan di lautan kita. (Samoa Observer)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top