Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

PMKRI harapkan kadernya kritis

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Kader-kader Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Efrem Jayapura diharapkan kritis dan memiliki spiritualitas serta kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

Sikap kritis dan pedulia terhadap kehidupan masyarakat pun terus dilatih, salah satunya melalui latihan kader kepemimpinan (LKK).

PMKRI harapkan kadernya kritis 1 i Papua

Ketua Panitia Pelaksana LKK PKRI Jayapura, Elisabeth Wanane mengatakan, LKK bertujuan untuk mempersiapkan kader PMKRI yang kritis, militan dan mampu memberikan solusi demi kemajuan masyarakat yang tertindas. Persiapan menuju LKK ini disebutnya sudah mencapai 90 persen.

“Kegiatan LKK akan berlangsung tanggal 22-26 Maret 2017 bertempat di Susteran Maranatha Waena dengan dengan topik utama materi keorganisasian, kemahasiswaan dan kemasyarakatan dengan target 50 peserta,” katanya di Jayapura, Rabu (15/3/2017).

Sekretaris panitia LKK Maria Dekjan mengatakan, kegiatan ini memberikan manfaat banyak bagi kader-kader PMKRI.

“Narasumber atau pemateri sendiri dari unsur aktivis, tokoh agama, LSM dan Gereja dalam bentuk ceramah, tanya jawab, diskusi dinamika kelompok dan praktek,” katanya.

Loading...
;

Leonardus Kalolik selaku steering comitte kegiatan LKK berharap penyelengara melakukan proses sesuai silabus PMKRI secara nasional, supaya kader-kader ini memahami proses dengan baik.(*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top