PODSI Kota Jayapura targetkan 5 medali emas

Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Jayapura, Djoni Naa - Jubi/Ramah

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Jayapura, menargetkan atlet mereka mampu meraih lima medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON XX 2021 Papua.

“Karena sudah ada atlet dayung kami yang berpengalaman baik kanoi, rowing, dan TBR,” ujar Ketua PODSI Kota Jayapura, Djoni Naa di Kantor Wali Kota Jayapura, Rabu (15/9/2021).

Dikatakan Naa, PODSI Kota Jayapura memasang target tersebut karena yakin dengan kemampuan arletnya. Selain itu, persiapan, pembinaan, dan latihan secara intensif untuk meraih yang terbaik.

“Dari PODSI Kota Jayapura kami siapkan ada delapan orang yang ikut bertanding. Mereka sudah berlatih secara tekun teratur untuk hasil maksimal,” ujar Naa.

Dikatakan Naa, untuk bisa mencapai target lima medali emas tersebut, program latihan berjalan dengan lancar di bawah arahan pelatih.

“Sebelum pertandingan dimulai, kami akan melakukan test event dan bimtek (bimbingan teknis) dengan tujuan meningkatkan fisik dan mental atlet kami,” ujar Naa.

Wakil Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Rustan Saru, mengatakan PON Papua menjadi ajang pembuktian bagi atlet-atlet di Kota Jayapura khususnya di cabang olahraga dayung.

Loading...
;

“Jangan lupa berdoa sebelum bertanding, jaga kesehatan, tetap semangat, dan terus latihan untuk memberikan yang terbaik dalam setiap laga,” ujar Rustan.

Rustan berharap, meski untuk meraih target lima emas cukup berat tetapi dengan kekompakan, semangat, dan kebersamaan semua bisa tercapai. (*)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top