Polisi ciduk seorang warga, simpan puluhan botol sopi

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Polsek Kota Merauke kembali melakukan penggerebekan di Jalan Ampera IV dan berhasil menangkap pelaku AT yang menyimpan puluhan botol minuman beralkohol (minol) produksi lokal sopi dalam kemasan air mineral yang siap dijual.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, kepada wartawan, Selasa (16/10/2018), membenarkan operasi penggerebekan minol. Salah seorang pelaku dengan inisial AT diamankan dan digelandang ke Polsek Kota untuk diperiksa.

Kronologis kasusnya, demikian Kapolres, pada Selasa sekitar pukul 14.20 WIT, anggota melihat salah seorang warga dengan mengendarai sepeda motor, menurunkan satu tas dan meletakkannya di Jalan Ampera IV.

Saat itu, menurutnya, ada anggota melihat dan langsung merapat ke tas tersebut yang diletakkan di salah satu rumah. Lalu, dibuka dan mengetahui jika di dalamnya terdapat 50 botol sopi yang siap djual.

Seketika juga, lanjut Kapolres, rumah dimaksud digerebek dan seorang pelaku diamankan.

“Anggota saya membawanya ke Polsek bersama barang bukti puluhan botol sopi itu,” ujarnya.

Loading...
;

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan puluhan botol sopi tersebut akan segera dimusnahkan.

Sedangkan pelakunya, demikian Suhardi, diperiksa dan diserahkan ke Satpol PP untuk menjalani proses hukum lebih lanjut ke Pengadilan Negeri (PN) Merauke sesuai aturan perda. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top