Follow our news chanel

Previous
Next

Polisi Italia bongkar sekte seks penyiksa perempuan dan anak-anak

papua
Foto ilustrasi, borgol. - pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi –  Kepolisian Italia telah membongkar praktik sebuah sekte seks yang diduga melakukan sejumlah pelecehan dan menyiksa para perempuan berusia muda dan anak-anak. Kasus itu terbongkar setelah seorang korban berhasil meninggalkan sekte dan menghubungi polisi.

Sekte itu dilaporkan dipimpin oleh seorang lelaki berusia 77 tahun. Para pengikutnya menjuluki lelaki itu sebagai ‘Sang Dokter’.

Baca juga : Langgar aturan pembatasan, partai oposisi Italia gelar unjuk rasa di Roma

Dokter Italia sebut virus corona sudah melemah  

Hadapi Covid-19, Italia perpanjang karantina wilayah

Menurut laporan, para pengikutnya menganggap sang pemimpin sekte seolah seperti dewa. Para pengikut sekte itu merayu para korban dengan janji-janji akan membawa mereka melihat dunia fantasi dan rahasia. Namun, ternyata para korban mengalami pelecehan seksual secara ekstrem, dan bahkan dipaksa melakukan hubungan seksual.

Loading...
;

Selain itu, para korban dipaksa memutus hubungan dengan keluarga, teman dan orang lain dan hidup dengan sekte tersebut. Termasuk dipaksa untuk menyumbangkan uang dalam jumlah besar.

Supaya organisasi mereka bisa menguntungkan, para anggota sekte berniat merekrut anggota dari keluarga kaya raya.

Menurut keterangan polisi, sekte itu diperkirakan sudah berdiri sejak 1980-an. Mereka mengatakan kesulitan menembus sekte itu karena para pengikutnya sangat setia tetapi sebagian besar mengalami guncangan kejiwaan. Karena hal itu polisi juga kesulitan mengorek keterangan dari anggota sekte tersebut.

Di sisi lain, sekte itu mencari keuntungan untuk membiayai aktivitas mereka dengan membuka sejumlah toko, pusat konsultasi kejiwaan, dan bahkan perusahaan penerbitan.

Dilansir RT, sekte itu baru terbongkar setelah polisi menggelar operasi klandestin bersandi Dionysius selama dua tahun. Mereka lantas mengungkap jaringan sekte itu di Novara, Milan, Genoa dan Pavia.

Sampai saat ini ada 26 orang yang ditangkap dan diperiksa terkait sekte itu. Jumlah tersangka diperkirakan bakal bertambah karena organisasi itu sudah aktif selama empat dasawarsa. Meski polisi belum bisa memperkirakan jumlah korban dari sekte tersebut. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top