Polisi kembali bagikan beras kepada masyarakat Merauke

Bantuan sembako yang sedang diterima masyarakat di Kampung Urumb, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Polisi kembali bagikan beras kepada masyarakat Merauke 1 i Papua
Bantuan sembako yang sedang diterima masyarakat di Kampung Urumb, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun

“Beras yang dibagikan tersebut adalah sumbangan secara sukarela dari anggota polisi di lingkungan Polres Merauke,”

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi –  Polres Merauke kembali membagikan beras kepada masyarakat, setelah sebelumnya membagikan kebutuhan pokok yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas setempat. Kali ini membagikan sebanyak 4.500 kilogram untuk di sekitar Cikombong, Kelurahan Kamundu dan di Pondok Pesantren Hidayatulah.

“Beras yang dibagikan tersebut adalah sumbangan secara sukarela dari anggota polisi di lingkungan Polres Merauke,” kata Wakapolres Merauke, Komisaris JS Kadang, Rabu (21/4/2020).

Baca juga : Polri dan TNI di Merauke gelar dapur umum

Personel Dokkes Merauke tangani pasien covid-19 di Jakarta

Kadang menjelaskan, khusus di jalan Cikombong, prioritas pembagian kepada masyarakat asli Papua yang berjumlah 40 keluarga.  “Memang kita memberikan perhatian khusus kepada OAP, karena mereka juga sangat membutuhkan adanya bantuan dalam bentuk beras,” kata Kadang menambahkan.

Loading...
;

Bantuan beras diberikan membantu agar masyarakat tidak keluar kemana-mana. Tetapi selalu berada di rumah sekaligus penyebaran  Covid-19 dapat diputuskan.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Arifin, menyatakan bantuan sebagai salah satu bentuk perhatian kepolisian terhadap masyarakat ditengah Covid-19. (*)

Editor: Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top