Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Polisi lakukan penyelidikan kasus kebakaran di Wogikel

Puluhan rumah warga di Kampung Wogikel yang terbakar – Jubi/IST
Polisi lakukan penyelidikan kasus kebakaran di Wogikel 1 i Papua
Puluhan rumah warga di Kampung Wogikel yang terbakar – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, mengungkapkan 37 bangunan rumah serta mes di Kampung Wogikel, Distrik Ilwayab sedang dalam proses penyelidikan dan penyidikan.

“Kemarin rombongan Bupati Merauke yang diikuti juga Wakapolres, Kompol JS Kadang, telah melihat  masyarakat yang mengalami musibah sekaligus mendapatkan bantuan pemerintah,” jelas Kapolres Marpaung kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (15/8/2019).

Polisi lakukan penyelidikan kasus kebakaran di Wogikel 2 i Papua

Saat ini, menurutnya, tim dari Polres Merauke bersama Polsek Kimaam sedang melakukan penyelidikan guna mengetahui secara jelas sumber api pertama yang muncul.

Nantinya, jelas dia, dari hasil pemeriksaan saksi serta pengumpulan barang bukti, sekaligus dilakukan evaluasi dan analisa untuk nantinya disimpulkan. Apakah karena kelalaian atau unsur kesengajaan.

“Kalau sengaja tak mungkin. Bisa saja kelalaian akibat terjadi korsleting listrik maupun kompor meledak. Itu yang sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan warga yang rumahnya terbakar, kini ditampung di salah satu tempat di sana.

Loading...
;

“Ya, ada bantuan dari pemerintah setelah Pak Bupati Merauke mengunjungi para korban sekaligus melihat secara langsung kondisi bangunan rumah yang terbakar,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top