Follow our news chanel

Previous
Next

Polisi periksa nahkoda kapal terbakar di Merauke

Asap tebal membumbung dari KM Hidup Baru yang terbakar di Pelabuhan Ikan Merauke, Rabu (15/4/2020) - Jubi/Frans L Kobun.
Polisi periksa nahkoda kapal terbakar di Merauke 1 i Papua
Asap tebal membumbung dari KM Hidup Baru yang terbakar di Pelabuhan Perikanan Merauke, Rabu (15/4/2020) – Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kapal Motor Hidup Baru terbakar saat bersandar di Pelabuhan Perikanan Nabire, Rabu (15/4/2020). Namun, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran kapal nelayan berbobot 28 gross ton tersebut.

“Kami langsung bergerak ke lokasi, begitu mendapat laporan kebakaran itu. Kami berkoordinasi dengan Satpol PP (Satua Polisi Pamong Praja Merauke) untuk mendatangkan mobil pemadam kebakaran,” kata Kepala Satuan Polisi Perairan (Satpol Air) Polres Merauke AKP Misca Toding P, mengonfirmasi kejadian tersebut.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 Waktu Papua. Belum diperoleh informasi rinci mengenai kerusakan dan penyebab kebakaran beserta dampak kerugiannya.

“Kami masih terus memadamkan kebakaran. Sejauh ini, tidak ada korban jiwa,” lanjut Misca

KM Hidup Baru selama ini sering beroperasi untuk menangkap ikan di Laut Arafuru, dan perairan di sekitarnya. Polisi telah memeriksa Syamsuddin untuk mengusut kebakaran kapal yang dinahkodainya tersebut.

“Penyebab kebakaran akan diketahui setelah (rampung) pemeriksaan terhadap nahkoda. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan dari penyidik Polair Merauke,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Merauke AKP Arifin. (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top