Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Polisi perketat keberangkatan penumpang kapal domestik

Arus penumpang menjelang keberangkatan KM Mambit, Sabtu (6/6/2020) - Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Arus penumpang saat keberangkatan Kapal Motor Mambit mendapat pengamanan ketat dari aparat keamanan di Merauke. Kebijakan itu diterapkan untuk mengantisipasi penularan virus korona.

“Anggota (polisi) yang melakukan pengamanan mengenakan dengan alat perlindungan (APD). Mereka memeriksa setiap penumpang yang hendak naik ke kapal,” kata Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Merauke AKP Micha Toding, Senin (8/6/2020).

Polisi perketat keberangkatan penumpang kapal domestik 1 i Papua

KM Mambit bertolak dari Pelabuhan Pelindo Merauke pada Sabtu, sekitar pukul 16.00 Waktu Papua. Kapal berpenumpang 60 orang tersebut berlayar ke Kabupaten Mappi, dan Asmat.

Pengamanan terhadap arus penumpang KM Mambit melibatkan personel Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan Laut, dan Polisi Perairan Merauke. Petugas tersebut sekaligus memastikan penerapan aturan mengenai pembatasan jarak fisik terhadap penumpang selama pelayaran.

 

“Setiap penumpang harus diperiksa terlebih dahulu (oleh petugas keamanan). Mereka juga harus menjaga jarak selama perjalanan hingga tiba di (daerah) tujuan,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Merauke AKPAriffin (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top