Follow our news chanel

Previous
Next

Polres Merauke bagikan obat ke 150 personel

Papua
Personel Polres Merauke - Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, JubiPolres Merauke menyalurkan paket obat beserta suplemen untuk menjaga kebugaran fisik para personel mereka. Bantuan tersebut berkaitan dengan kesiapsiagaan dalam mengamankan Pilkada 2020.

“Ada empat jenis obat (dan suplemen) diberikan kepada 150 anggota Polres Merauke. (Tujuannya ialah) agar stamina mereka tetap terjaga selama bertugas menjelang pilkada,” kata Perwira Urusan Kedokteran dan Kesehatan Polres Merauke Rahmadani, Jumat (11/9/2020).

Obat beserta suplemen tersebut berupa pereda gejala maag, penghilang rasa sakit, serta peradangan sendi. Kemudian, vitamin B kompleks, dan minyak kayu putih.

“Saya minta para anggota mengunakan obat dan suplemen ini demi menjaga stamina tubuh. Selain itu, (mereka harus) mengatur pola makan, beristirahat yang cukup, dan rutin berolahraga,” lanjut Rahmadani.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Merauke Kompol YS Kadang mengingatkan jajarannya senantiasa bersikap netral dengan tidak terlibat dalam dukung-mendukung calon kepala daerah. Penegasan tersebut sesuai instruksi pemimpin tertinggi Polri.

“Anggota Polri dilarang mendukung atau mengomentari (perihal) bakal calon (kepala daerah) di  media sosial. Jarimu adalah harimaumu sehingga (setiap polisi) harus lebih bijak dalam bermedia sosial,” kata Kadang.

Dia juga mengingatkan setiap anggotanya senantiasa menjalani tugas dengan penuh semangat, disiplin, dan bertanggung jawab. Mereka juga harus iklas dalam mengemban tanggung jawab tersebut.

Loading...
;

Kepala Subbagian Humas Polres Merauke AKP Ariffin menambahkan peningkatan pengamanan terus dilakukan menjelang Pilkada 2020. Prinsip netralitas polisi dalam Pilkada Merauke juga selalu diingatkan pimpinan mereka.

“Dalam setiap apel, anggota selalu diingatkan mengenai netralitas. Itu memang sudah aturannya, setiap anggota Polri dilarang terjun ke dunia politik,” kata Ariffin. (*)

 

Editor: Aries Munandar

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top