HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Polres Merauke berlakukan pemeriksaan suhu tubuh dan bilas tangan

Petugas menyemprotkan larutan antiseptik ke tangan pengunjung kantor Polres Merauke, Senin (23/3/2020) - Jubi/Frans L Kobun.
Petugas menyemprotkan larutan antiseptik ke tangan pengunjung kantor Polres Merauke, Senin (23/3/2020) – Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Polres Merauke memberlakukan pemeriksaan terhadap suhu badan dan kewajiban mencuci tangan dengan larutan antiseptik guna mencegah penyebaran virus corona, penyebab covid-19. Personel maupun masyarakat harus mematuhi aturan tersebut saat mengunjungi kantor Polres Merauke.

“Siapa pun wajib mencuci tangan sekaligus mengetes suhu badan saat masuk (ke kantor) Polres,” kata Kepala Polres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, Senin (23/3/2020).

Jajaran Polres Merauke juga menggiatkan sosialisasi penanggulangan penyebaran pandemi covid-19. Mereka berkeliling kota, dan menyerukan maklumat Kepala Polri tentang imbauan menghindari keramaian atau kegiatan yang melibatkan orang banyak.

“Maklumat Kapolri penting untuk diketahui dan dipahami masyarakat. Masyarakat diminta tetap tenang, tetapi tetap waspada (terhadap penyebaran virus corona) di lingkungan masing-masing,” jelas Ary.

Kepala Subbagian Humas Polres Merauke AKP Arifin menambahkan sejumlah upaya telah dilakukan mereka, menyusul penetapan dua pasien positif covid-19 di kabupaten tersebut. “Salah satunya, mewajibkan siapa pun mencuci tangan dan mengetes suhu tubuh saat masuk ke lingkungan (kantor) Polres Merauke.” (*)

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa