Polres Merauke kembali berbagi kasih di dua pondok pesantren

Pembagian makanan di dua pondok pesantren oleh Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Polres Merauke kembali berbagi kasih di dua pondok pesantren 1 i Papua
Pembagian makanan di dua pondok pesantren oleh Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kabag Ops Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sudrajat, bersama  sejumlah anggotanya melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Munawaroh dan Ponpes Hidayahtullah.

Dalam kunjungan sekaligus berbagi kasih yang berlangsung Selasa (28/4/2020), Polres Merauke memberikan makanan siap saji sebagai bentuk kepedulian terhadap kedua pondok pesantren  tersebut.

Kepada sejumlah wartawan, Kabag Ops mengatakan makanan siap saji itu berjumlah 200 kotak yang dibagikan kepada dua pondok pesantren tersebut.

“Apa yang dilakukan itu sebagai bentuk perhatian terhadap situasi yang sedang terjad sekarang yakni pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Kami merasa peduli kepada pengajar serta santri yang berada di dua pondok pesantren ini dengan menyerahkan makanan siap saji yang telah dikemas dalam kotak,” ungkapnya.

Ia meminta agar tidak dilihat dari sedikit atau banyaknya makanan yang dibagikan. Tetapi ini adalah bentuk kepedulian TNI/Polri di tengah situasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

Loading...
;

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ariffin, menambahkan dengan adanya dapur umum TNI/Polri, sejumlah kebutuhan diolah menjadi makanan.

“Memang fokus pembagian makanan adalah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Sudah beberapa kali kegiatan pembagian makanan dilakukan,” ujarnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top