Follow our news chanel

Previous
Next

Polres Merauke mutasi 2 kapolsek

Prosesi serah terima jabatan dua kepala polsek di Merauke, Senin (10/2/2020) - Jubi/Frans L Kobun.
Polres Merauke mutasi 2 kapolsek 1 i Papua
Prosesi serah terima jabatan dua kepala polsek di Merauke, Senin (10/2/2020) – Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Suksesi kepemimpinan kembali bergulir di jajaran Polres Merauke. Sebanyak dua kepala polsek resmi berganti pada Senin (10/2/2020).

Mereka ialah Iptu Polykarpus Ulukyanan sebagai Kepala Polsek Onggaya, dan Ipda Harapan Purba sebagai Kepala Polsek Tanah Miring. Ulukyanan digantikan oleh Iptu Elvis Palpiayali, dan Purba digantikan oleh Iptu Matheus Rengil.

Seremoni serah terima jabatan mereka berlangsung di Halaman Polres Merauke. Acara itu dipimpin Kepala Polres Merauke AKBP Ary Purwanto.

“Mutasi dalam suatu organisasi ialah lumrah, demi pembinaan serta karier anggota. Dengan adanya penyegaran (mutasi), anggota dapat menghadapi tantangan (baru) dalam bertugas,” kata Ary.

Dia berharap pejabat baru cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta masyarakat setempat. Hal tersebut juga demi peningkatan karier yang bersangkutan.

Kepala Subbagian Humas Polres Merauke Kompol Suhardi juga berharap serupa. “Selain membangun komunikasi dengan anggota (sejawat), (kepala polsek baru) harus cepat beradaptasi serta membangun hubungan baik dengan masyarakat.” (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top