HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Polres Merauke akan salurkan beras pada masyarakat terdampak Covid-19

Beras di Bulog Papua
Beras 10 ton dari Bulog Papua sedang diturunkan dari atas truk – Jubi/Frans L Kobun
Beras di Bulog Papua
Beras 10 ton dari Bulog Papua sedang diturunkan dari atas truk – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi– Sebanyak 10 ton beras telah diambil dari Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Merauke, Papua. Sekaligus dibawa ke Polres Merauke untuk selanjutnya akan dbagikan kepada masyarakat yang belum dijangkau pemerintah setempat.

 

Demikian disampaikan Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agustinus Ary P kepada sejumlah wartawan Selasa (26/5/2020). Menurutnya, beras tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri. Untuk setiap Polda sebanyak 25 ton, sedangkan polres 10 ton.

Polres Merauke akan salurkan beras pada masyarakat terdampak Covid-19 1 i Papua

Khusus jatah Polres Merauke, menurutnya, telah diangkut dari Bulog dengan truk. Nantinya diatur sekaligus disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak covid-19.

Saat ini, katanya, sedang dlakukan inventarisir melalui polsek dan bhabinkamtibmas untuk mendapatkan data jumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan beras.

“Kita perlu dapatkan data dari kampung mana serta berapa banyak kepala keluarga yang perlu diberikan perhatian, terutama yang selama ini belum diberikan sentuhan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ariffin menambahkan, jika data warga telah diserahkan, tentunya penyaluran beras segera dilakukan.

Loading...
;

“Memang kita lebih memberikan perhatian kepada masyarakat yang selama ini mungkin belum mendapatkan bantuan Pemerintah Kabupaten Merauke,” katanya. (*)

Editor : Victor Mambor

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa