Follow our news chanel

Polres Merauke santuni Panti Asuhan Kartini

Papua
Penyerahan beras sumbangan untuk Panti Asuhan Kartini, Merauke, Senin (29/6/2020) - Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Polres Merauke kembali menyantuni kelompok masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, mereka menyumbang beras sebanyak 40 karung ke Panti Asuhan Kartini.

“Kami juga memberi sumbangan kepada keluarga (kelompok masyarakat) lain yang kurang mampu. Kegiatan ini (pemberian bantuan beras) dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, 1 Juli 2020,” kata Kepala Polres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Kartini, Senin (29/6/2020).

Beras sebanyak 40 karung tersebut terdiri atas kemasan 5 kilogram dan 10 kilogram. Sumbangan tersebut merupakan bagian dari 10 ton beras bantuan dari markas besar Polri untuk kelompok masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Merauke.

“Sebanyak 10 ton beras itu disalurkan ke sejumlah tempat, termasuk ke (melalui) polsek (setempat). Dalam situasi pandemi saat ini, tentu banyak warga membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak,” kata Ary.

Ary berharap bantuan bahan pokok tersebut dapat meringankan kebutuhan penghuni panti. Dia juga berpesan kepada para penghuni panti tetap bersemangat dalam menempuh pendidikan di sekolah guna meraih cita-cita, dan mematuhi semua aturan panti.

Pemimpin Panti Asuhan Kartini Jostina Mandarasi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Polres Merauke. “Beras bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan anak-anak di sini (penghuni panti asuhan).” (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top