Follow our news chanel

Polsubsek Heram sita 23 botol dan 10 kaleng minol ilegal

Foto ilustrasi, demo mahasiswa dan pemuda di halaman kantor DPRJubi. Dok
Polsubsek Heram sita 23 botol dan 10 kaleng minol ilegal 1 i Papua
Foto ilustrasi, demo mahasiswa dan pemuda di halaman kantor DPR Papua beberapa waktu lalu menolak peredaran minol di Papua – Jubi. Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi –  Kepolisian Sub Sektor Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua menyita 23 botol dan 10 kaleng minuman beralkohol tak berizin yang dijual di wilayah Ekspo dan Jalan SPG Waena, Sabtu (25/5/2019) malam. Minuman beralkohol itu dijual di pinggir jalanan dan bisa dibeli oleh siapa saja.

Kapolres Jayapura Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav Urbinas mengatakan, puluhan botol dan kaleng minuman beralkohol (minol) itu disita polisi karena tidak memiliki izin dan dijual bebas di pinggir jalan. Menurutnya, suluhan botol dan kaleng minol itu disita polisi yang berpatroli.

“Ketika itu lima personil polisi Polsek Sub Sektor Heram yang dipimpin Kapolsek melakukan petroli dan mendapati ada oknum yang menjual minol di pinggir jalan pada dua lokasi itu,” kata AKBP Gustav Urbinas, Minggu (26/5/2019).

Kepala Polisi Sub Sektor Heram, Inspektur Satu Iptu Alfrit B Nadek mengatakan minuman itu dijual oleh beberapa orang di depan salah satu rumah toko di jalan poros Waena-Sentani. Ketika mobil patroli polisi mendekat, para penjual minol itu melarikan diri. Dari lokasi itu, polisi menemukan 18 botol dan sepuluh kaleng minol bermerek.

Patroli kemudian dilanjutkan ke Jalan SPG Perumnas II Waena, dan di sana polisi menangkap LA (38) dan DAS (42). “Dari tangan keduanya, ditemukan barang bukti lima botol minol bermerk. LA dan DAS serta barang bukti yang disita dari mereka kini berada di Mapolsubsektor Heram untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Inspektur Satu Iptu Alfrit B Nadek. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top