HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Popnas: Tim voli pantai putra raih kemenangan di laga perdana

Tim voli pantai putra Papua usai memenangi laga perdana pada Popnas 2019. - Jubi/Alex
Popnas: Tim voli pantai putra raih kemenangan di laga perdana 1 i Papua
Tim voli pantai putra Papua usai memenangi laga perdana pada Popnas 2019. – Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi                                   

Jakarta, Jubi –  Tim voli pantai putra Papua meraih hasil positif pada laga perdana Pekan Olahraga Pelajar Nasional atau Popnas XV 2019 yang berlangsung di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11/2019) sore. Menghadapi Sumatera Utara, tim voli pantai Papua menang dengan skor 21-14, 21-19.

Sejumlah dua atlet andalan tim voli pantai putra Papua, Nicolas Jeremia Horota dan Togret Emenu mampu bermain bagus pada laga Minggu. “Hari ini kedua atlet sangat bermain bagus, tentu dengan hasil ini, peluang untuk lolos ke babak berikutnya sangat besar,” kata tim voli pantai putra, Very Mehue.

Popnas: Tim voli pantai putra raih kemenangan di laga perdana 2 i Papua

Pada babak penyisihan itu, tim Papua berada di Grup F, tim voli pantai Bali, Aceh dan Sumatera Utara. Pada pertandingan kedua, Papua akan bermain melawan tim unggulan Bali yang memiliki atlet mumpuni.  “Kami tidak berharap banyak, tapi tetap akan berusaha memberikan permainan terbaik,” ujar Mehue.

Atlet Nicolas Jeremia Horota mengakui timnya bakal bekerja keras jika ingin memenangkan pertandingan melawan Bali. “Karena ini main pertama jadi perasaan grogi itu ada. Tapi saya yakin besok kami akan menang lawan Bali,” kata Nicolas.

Sementara itu, atlet Togret Emenu mengaku sangat siap untuk bertemu Bali di partai kedua bola voli pantai Popnas 2019. “Bali merupakan lawan berat, tapi saya yakin bisa bermain baik di setiap set untuk menangkan pertandingan ini,” kata Togret.

Ditempat terpisah, Pelatih Voli Pantai putri, Oktavina Tirake mengatakan di partai pertama, tim putri Papua akan bertemu Bali. “Tim sudah sangat siap, meskipun kekuatan lawan kami tidak tahu. Selain Bali, tim putri Papua satu grup dengan Kalimantan dan Sulawesi Selatan di grup F,” kata Oktavina. (*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa