Follow our news chanel

Previous
Next

Positif Covid-19 di Papua Barat melonjak jadi 15 kasus

Rumah Sakit Provinsi Papua Barat di komplek Irmanjaya Amban, Manokwari. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).
Positif Covid-19 di Papua Barat melonjak jadi 15 kasus 1 i Papua
Rumah Sakit Provinsi Papua Barat di komplek Irmanjaya Amban, Manokwari. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi– Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Papua Barat terus meningkat. Hari ini, di Manokwari bertambah dua kasus terkonfirmasi positif, sehingga total kasus terkonfirmasi di Papua Barat berjumlah 15.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat, dr.Arnold Tiniap mengatakan, dua tambahan  terkonfirmasi positif tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia 27 dan 46 tahun. Keduanya diberi kode pasien 04 dan pasien 05, saat ini dirawat di ruang isolasi RS Provinsi Papua Barat.

“Papua Barat ada 15 kasus terkonfirmasi positif. 5 di Manokwari (tambahan 2 hari ini) , 5 di Bintuni dan 5 di kota Sorong,” kata Arnold.

Disisi lain, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) di Papua Barat yang sementara dipantau sebanyak 209, Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 249, dan 16 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih diawasi.

“Sejauh ini, PDP yang meninggal dunia sebanyak 3 orang, ditambah 1 pasien positif yang meninggal dunia di kota Sorong,” ujarnya sembari mengakui 143 spesimen lainnya dari Papua Barat masih dalam proses pemeriksaan. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top