Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

PPMY Yahukimo terima belasan anggota baru di Manado

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Manado, Jubi – Perhimpunan Pelajar dan  Mahasiswa Yahukimo di Manado Sulawesi Utara (Sulut), menerima 17 anggota (Mahasiswa) baru secara organisasi selama dua hari mulai tanggal 31 agustus – 1 September 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Yahukimo di Tondano, Sulawesi Utara.

Ketua Panitia Nius Sobolim mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat keputusan nomor 01/Sk/BP-PPMY/MAN-SULUT/VI/2018 tentang  penerimaan anggota baru. Tercatat ada 17 orang yang mendaftar menjadi anggota baru.

PPMY Yahukimo terima belasan anggota baru di Manado 1 i Papua

“Tujuh belas orang ini kami terima melalui organisasi selama dua hari, dengan materi yang diberikan ada enam diantaranya, pengenalan organisasi dan sejarah ppmy, etika dan etiket, kepemimpinan, pengenalan lingkungan dan  kampus, manajemen waktu, jati diri orang Papua (Sejarah Kemerdekaan Papua),” kata Sobolim kepada jubi pada Sabtu (1/9/2018) di Manado.

Sementara itu, Ketua Umum PPMY Manado, Toni Bahabol mengatakan, penerimaan tersebut dilaksanakan berdasarkan anggaran dasar PPMY yang berisikan, menerima anggota baru setiap tahun.

“Mereka sudah diterima, maka mereka sudah sah dan berhak dalam organisasi PPMY. Saya harapkan kepada anggota baru maupun lama terus tingkatkan kebersamaan dan kekompakan sesuai dengan motto PPMY yakni topang-menopang, bahu-membahu berjuang untuk membangun,” kata Toni.

Menurutnya, sudah menjadi tugas anggota PPMY untuk menjadi membanggakan Papua dengan berprestasi di lingkungan perkuliahan. Diharapkan, setelah selesai menempuh pendidikan, mahasiswa bisa segera kembali ke Papua dan turut terjun membela hak – hak orang papua yang dirampas.

Loading...
;

“Saya pesan kepada kita mengubah sikap dan perilaku untuk perubahan Yahukimo, serta menjadi panutan bagi organisasi lain di Sulawesi Utara,” katanya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top