Follow our news chanel

Previous
Next

Presiden Bolsonaro ancam pukul wartawan saat ditanya kasus korupsi

Papua
Kebebasan pers, pixabay.com

Papua No.1 News Portal |Jubi

Jakarta, Jubi Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, naik pitam ketika ditanya soal hubungan sang istri dalam skandal korupsi. Bahkan dia mengancam akan memukul seorang wartawan yang menanyakan hal itu.”Saya sangat ingin memukul mulut anda,” ujar Bolsonaro ketika seorang reporter dari surat kabar O Globo mengajukan pertanyaan, Minggu (23/8/2020).

Reporter yang diancam Bolsonaro adalah bagian dari kelompok wartawan yang bertemu dengan sang presiden setelah kunjungan rutinnya pada Minggu (23/8/2020) ke Katedral Metropolitan di Brasilia.  Presiden mengabaikan protes dari jurnalis lain setelah pernyataan itu dan pergi tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Baca juga :Ulah Presiden Bolsonaro ini menjadi alasan jurnalis menggugat ke Mahkamah Agung 

Sempat menentang Lockdown, Presiden Bolsonaro positif Covid-19

Presiden Brazil abaikan nasehat kalangan medis

Reporter dari O Globo itu menanyakan tentang laporan di majalah Crusoe yang menghubungkan Ibu Negara, Michelle Bolsonaro, dengan seorang pensiunan polisi sekaligus teman suaminya, Fabrício Queiroz. Dia juga mantan penasihat putra Bolsonaro, Flavio Bolsonaro yang sekarang menjadi senator. Queiroz dan Flavio sedang diselidiki atas dugaan korupsi gaji pegawai pemerintah, ketika Flavio menjadi anggota dewan perwakilan rakyat daerah di Rio de Janeiro, dan sebelum Jair Bolsonaro menjadi presiden pada Januari 2019.

Loading...
;

Majalah tersebut menyebut Queiroz menyimpan uang korupsi di rekening bank Michelle Bolsonaro antara 2011 dan 2016. Michelle tidak mengatakan apa-apa tentang kasus ini. Sedangkan O Globo mengeluarkan pernyataan keberatan dengan sikap Bolsonaro. Mereka mengatakan sang jurnalis hanya menjalankan pekerjaannya secara profesional. Media itu menyebut intimidasi. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top